PEPB Goes to SMK Negeri 7 Bandung

17 Januari 2024 by Admin PEP Bandung

Bandung, 17 Januari 2024 - Bersemangat menggapai masa depan di bidang energi dan pertambangan, Politeknik Energi dan Pertambangan Bandung (PEPB) mengenalkan program studinya kepada siswa-siswi SMK Negeri 7 Bandung pada Rabu, 17 Januari 2024. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja BEM PEPB untuk membuka pintu bagi generasi muda berbakat.

Salah satu dosen yang berasal dari PEPB, Fahny Ardian, S.T, M.T, menjadi pemateri utama dalam kegiatan ini. Dalam paparannya, beliau tidak hanya menyoroti keunggulan program studi yang ditawarkan PEPB, seperti Teknologi Geologi, Teknologi Pertambangan, dan Teknologi Metalurgi, tetapi juga menyampaikan prospek karier yang menanti lulusan PEPB di dunia industri yang dinamis.

Para siswa-siswi SMK Negeri 7 Bandung mendengarkan dengan penuh perhatian, bahkan turut aktif mengajukan pertanyaan seputar proses seleksi, beasiswa, dan fasilitas kampus. Antusiasme tersebut disambut hangat oleh para anggota BEM PEPB yang dengan sigap memberikan penjelasan lengkap dan menarik.

Kegiatan "PEPB Goes to School" di SMK Negeri 7 Bandung ini menjadi wujud nyata komitmen PEPB untuk tidak hanya menghasilkan lulusan terampil, tetapi juga turut berkontribusi terhadap pengembangan sumber daya manusia yang unggul dalam sektor energi dan pertambangan Indonesia.

Whatsapp