Pertanyaan? 0822 1999 5001

Event

Online

One Day with Expert Politeknik Energi dan Pertambangan Bandung “Prospek Kegiatan Eksplorasi Mineral di Indonesia : Apa masih Diperlukan Eksplorasi Mineral”

Politeknik Energi Pertambangan (PEP) Bandung pada hari Jumat (15/05) 2020 mengandakan program rutin bertajuk webinar One Day with Expert  “Prospek Kegiatan Eksplorasi Mineral di Indonesia : Apa masih diperlukan eksplorasi mineral.” dengan nara sumber Ir. Sabtanto Joko Suprapto, M.T yang juga salah satu pengajar di PEP Bandung.

Kegiatan webinar yang dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom ini menarik minat masyarakat, baik dari mahasiswa Politeknik Energi Pertambangan Bandung, akademisi, praktisi,  dan masyarakat umum yang ingin mengetahui seluk beluk kegiatan ekplorasi mineral khususnya di Indonesia. Dalam membawakan materi, narasumber Ir. Sabtanto Joko Suprapto membagikan pengalaman dan pengetahuan beliau selama lebih dari 30 tahun bergerak dalam dunia eksplorasi.

Webinar kali ini tentu menjadi hal yang menarik ketika diikuti, banyak hal menarik ketika memberi materi ekplorasi mineral ini, disertai dengan berbagai ilustrasi dan materi-materi ilmu yang dapat memberi perspektif baru khususnya tentang dunia eksplorasi .

Selengkapnya, dapat melihat tayangan One Day with Expert “Prospek Kegiatan Eksplorasi mineral di Indonesia : Apa masih diperlukan eksplorasi mineral.” di Youtube PEP Bandung yang berdurasi sekitar 1 jam. https://www.youtube.com/watch?v=Af-Ze-oXYOE&t=1256s

Kegiatan One Day with Expert ini direncanakan secara rutin setiap minggunya selama masa study from home untuk mendukung bahan pembelajaran bagi para mahasiswa PEP Bandung dan dapat diikuti juga oleh para akademisi, mahasiswa, praktisi, dan masyarakat umum lain untuk memberi pengetahuan baru di bidang pertambangan dan eksplorasi.

Agar tidak ketinggalan seputar info kampus Politeknik Energi Pertambangan (PEP) Bandung, dapat mengikuti sosial media kami di Instagram : pep_bandung, Facebook : Pep Kesdm, Youtube : PEP Bandung.

Whatsapp