Pertanyaan? 0822 1999 5001

Berita

Mahasiswa Teknologi Pertambangan PEP Bandung Sabet Juara 3 pada Ajang Youth Mining Camp Competition

PEP – Dua mahasiswa Politeknik Energi dan Pertambangan Bandung (PEP-B) berhasil menorehkan prestasi pada ajang Youth Mining Camp Competition, adapun jenis lomba yang diikuti adalah essay competition. Pada lomba essay competition yang diadakan oleh HMTA UPNYK ini, mereka dalam tim LHD berhasil menyabet juara 3 dengan menyisihkan 32 peserta yang ada.

Adapun dua mahasiswa tersebut yaitu Jamaludin Kori dan Firdha Fajriatunnissa dari Program Studi Teknologi Pertambangan Angkatan 2019. Dibawah bimbingan Rochsyid Anggara, S.T.,M.T. selaku Dosen Program Studi Teknologi Pertambangan dan Dr. Forest. Tedi Yunanto, S.Hut, M.Si selaku Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, mereka membuat essay yang berjudul “Dampak Penerapan UU No. 3 Tahun 2020 Terhadap Kepentingan Nasional”.

Lomba ini diselenggarakan secara daring. Terdapat beberapa alur lomba yang harus mereka ikuti hingga menyabet juara 3. Tahap awal yaitu pendaftaran dan pengumpulan karya dilakukan pada 10 Maret – 13 Mei 2021, Penjurian karya berlangsung dari 14 Mei – 4 juni 2021 hingga didapatkan 10 besar dan dilakukan presentasi oleh 10 besar peserta. Pengumuman pemenang diumumkan pada 26 Juni 2021 secara virtual dan live di Youtube YMCC UPNVY.

https://www.youtube.com/watch?v=ZmK0d_rHLDw

Whatsapp