Pertanyaan? +6222 6076756

Berita

DIREKTUR PEP BANDUNG RESMI DILANTIK OLEH MENTERI ESDM

Bandung - Bertempat di Gedung PPSDM Geominerba, Direktur Politeknik Energi dan Pertambangan (PEP) Bandung resmi dilantik hari ini (1/2) yang dilakukan secara virtual oleh Menteri ESDM Arifin Tasrif. Menteri ESDM juga melantik 30 orang Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) lainnya di lingkungan Kementerian ESDM yang dilakukan di Kantor Kementerian ESDM Jakarta.

Dr. Asep Rohman, S.T.,M.T resmi menjabat Direktur PEP Bandung  dengan masa bakti 2021 – 2026. PEP Bandung sendiri telah berdiri sejak tahun 2019 dengan Plt. Direktur yaitu Drs. Wahid Sugiman, M.T.

Dalam sambutannya, Menteri ESDM Arifin Tasrif juga turut mengucapakan selamat atas dilantiknya para pejabat pimpinan tinggi di lingkungan ESDM serta diharapkan dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab dan integritas tinggi sesuai jabatan serta fakta integritas yang sudah diucapkan. Arifin Tasrif juga mengharapkan agar jajaran di KESDM dapat meningkatkan kinerja serta membuat terobosan agar target program strategis KESDM dapat tercapai.